Tekno  

Keyboard Sentuh Kombo Logitech, dengan Trackpad, untuk iPad 10,5 Inci, Air, dan Pro

Dengan iPadOS 13.4 Apple yang menghadirkan dukungan trackpad ke sistem operasi, hanya masalah waktu sebelum produsen aksesori pihak ketiga membuat keyboard baru dengan touchpad. Logitech dengan casing keyboard Combo Touch ternyata menjadi yang pertama.

Sentuhan Kombo Logitech folio adalah papan ketik berukuran penuh yang dirancang untuk iPad, sehingga memiliki semua tombol pintasan iPadOS, panel sentuh yang mendukung semua gerakan yang dilakukan sistem operasi (termasuk menggesek, menggulir, beralih aplikasi, mencubit, mengetuk dua kali, dan lainnya), dan memiliki kickstand yang mendukung berbagai sudut. Keyboard menggunakan tombol 18 mm yang menampilkan mekanisme gunting dengan jarak perjalanan 1 mm dan lampu latar, jadi dari sudut pandang ini, Combo Touch berfungsi persis seperti Magic Keyboard terbaru dari Apple. Kasing keyboard Logitech dapat bekerja dengan aplikasi Kontrol perusahaan yang dapat menyesuaikan pencahayaan serta melakukan pembaruan firmware.

Fitur penjualan terbesar casing keyboard Logitech Combo Touch adalah kompatibilitasnya dengan tablet Apple 10,5 inci yang memiliki Smart Connector. Ini termasuk 7th iPad generasi ke-3rd Generasi iPad Air, dan iPad Pro 10,5-Inci. Sebaliknya, Apple sejauh ini hanya merilis Magic Keyboard untuk iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci.







Casing Keyboard Sentuh Kombo Logitech untuk iPad 10,5 Inci
ModelKesesuaianWarnaFiturBerat
920-009602iPad Generasi ke-7GrafitNada kunci 18 mm
waktu tempuh 1 mm
610 gram
920-009606iPad Air 3rd Gen
iPad Pro 10,5 inci

Produk Logitech Combo Touch akan tersedia Mei ini seharga $149,99 (yang dua kali lebih rendah dari harga Magic Keyboard milik Apple untuk iPad Pro 11 inci yang ditetapkan seharga $299,99, Dan $200 lebih murah daripada MSRP dari Magic Keyboard untuk iPad Pro 12,9 inci).

Bacaan Terkait:

Sumber: Logitech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *