Tekno  

Tablet ePaper ONYX BOOX Tab Ultra Diluncurkan dengan Qualcomm Snapdragon 662

Pasar e-Paper telah menikmati pertumbuhan yang stabil selama dekade terakhir, dimulai dengan diperkenalkannya Amazon Kindle pada tahun 2007. Meskipun ada banyak vendor yang mencoba menandai teknologi yang dibutuhkan di ruang ini, penawaran E-Ink telah mendominasi. bertengger.

Kategori produk paling populer yang menggunakan teknologi E-Ink tidak diragukan lagi adalah pembaca e-book. Baru-baru ini, notebook dan notes digital juga muncul sebagai pendorong signifikan dalam ekspansi E-Ink. Produk ini menggunakan e-reader biasa dan menambahkan dukungan untuk pena elektronik/stylus. Produk-produk ini pada awalnya cukup mahal dan ditargetkan oleh para profesional bisnis yang berurusan dengan dokumen dalam jumlah besar dan membutuhkan dukungan pencatatan (seperti pengacara). Jajaran Sony DPT (ulasan) menjadi salah satu produk unggulan dalam kategori ini. Saat pasar berkembang, vendor seperti luar biasa Dan ONYX juga mulai mengeluarkan produk yang menarik – memperluas target pasar ke profesional kreatif dan juga mahasiswa. Kategori ini benar-benar menjadi pasar massal beberapa bulan yang lalu dengan diperkenalkannya Amazon Kindle Scribe (dan dijadwalkan untuk memulai pengiriman tepat waktu untuk musim liburan).

ONYX telah melayani pasar e-reader sejak tahun 2006. Mereka memiliki jajaran e-reader yang luas (baik skala abu-abu dan warna), tablet e-Paper dengan dukungan pencatat, dan bahkan monitor E-Ink. Hari ini, perusahaan meluncurkan kategori baru – PC Tablet ePaper. Produk pertama dalam jajaran ini adalah ONYX BOOX Tab Ultra – unit 10,3″ lengkap dengan kamera belakang 16MP. Yang pertama untuk perangkat E-Ink, ONYX membayangkan kamera digunakan untuk dokumen OCR di lapangan tanpa memerlukan perangkat eksternal sebagai perantara.Perangkat ini menargetkan kasus penggunaan profesional.Perlu dicatat bahwa ONYX sudah mengusung BOOX Note Air 2 Plus yang mengusung sebagian besar fitur yang sama, namun ditujukan untuk konsumen rumahan / kasual.

ONYX BOOX Tab Ultra adalah model e-reader pertama dari ONYX yang memanfaatkan algoritme penyegaran cepat milik perusahaan yang diimplementasikan menggunakan modul perangkat keras terpisah di papan tulis. Perusahaan telah menggunakan ini pada jajaran monitor E-Ink Mira, dan penggunaannya dalam e-reader seharusnya meningkatkan pengalaman pengguna dengan konten web. Menggulir, khususnya, telah menjadi titik lemah tablet E-Ink karena kecepatan penyegaran yang rendah. Peningkatan aktual yang disampaikan oleh algoritme ONYX ‘BSR’ (BOOX Super Refresh) dalam aspek ini memerlukan evaluasi langsung untuk analisis lebih lanjut. Sistem ini mendukung empat mode berbeda untuk tugas yang berbeda – membaca buku tidak memerlukan penyegaran cepat dan dapat memanfaatkan ‘Mode HD’, saat mengetik membutuhkan ‘Mode Keseimbangan’. ‘Mode Cepat’ tersedia untuk penelusuran web, dan ‘Mode Ultracepat’ untuk aplikasi Android umum.

BOOX Tab Ultra menggunakan Qualcomm Snapdragon 662 SoC (4x Kyro Gold (kelas A73) @ 2GHz + 4x Kyro Silver (kelas A53) @ 1,8 GHz, bersama dengan GPU Adreon 610), dan hadir dengan versi khusus Android 11 (termasuk dukungan Play Store). Unit ini dilengkapi dengan baterai 6300 mAh, DRAM LPDDR4x 4 GB, dan penyimpanan flash eMMC 128 GB. Port USB-C dalam sistem juga mendukung fungsionalitas OTG, dan slot kartu micro-SDXC. Casing keyboard dengan dudukan magnet untuk Tab Ultra juga tersedia.

ONYX memiliki reputasi untuk siklus dukungan yang lama, dan menyediakan pembaruan firmware rutin untuk menambah fungsionalitas tablet ePaper-nya. Pembaruan firmware terbaru telah menghadirkan pengalaman yang lebih mirip tablet di antarmuka pengguna – layar beranda dengan aplikasi bersama dengan dok favorit di bagian bawah. ONYX mengklaim bahwa penggunaan Android di tabletnya (dibandingkan dengan OS khusus di produk lain seperti Kindle Scribe dan tablet reMarkable) memungkinkan pelanggannya memanfaatkan sejumlah aplikasi manajemen pengetahuan pribadi yang tersedia untuk pencatatan dan pengumpulan data. Fungsi lain yang ditambahkan baru-baru ini berkaitan dengan asosiasi halaman yang berbeda dalam dokumen yang berbeda menggunakan tag yang mudah dibuat.

ONYX BOOX Tab Ultra tersedia untuk pre-order hari ini dan dilengkapi dengan $600 label harga. Perusahaan juga secara bersamaan merilis Nova Air 2 Tablet e-Paper 7,8″ dengan dukungan stylus seharga $400 dan Daun 2 7″ e-reader seharga $200. ONYX biasanya tidak ragu-ragu dalam mencoba ide-ide inovatif di bagian depan e-Paper (mereka adalah salah satu vendor pertama yang menghadirkan e-reader berwarna), dan melengkapi e-reader / notebook digital dengan kamera belakang adalah satu lagi permainan menarik dari perusahaan.Produk baru memperluas target pasar ONYX dan membangun posisinya sebagai salah satu vendor produk E-Ink terkemuka di pasar dalam menghadapi meningkatnya persaingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *